Kamis, 19 Januari 2012

Hatiku berkata

ketika ku temui cinta untuk yg pertama kalinya ,
ku takut untuk menyelaminya aplagi sampai terhanyut di dalamnya ..
namun cinta itiu mendekatiku , menawarkan aku akan kehidupan yang menyenangkan,. 

sejenak aku ragu , tetapi cinta itu terlihat begitu indah penuh dengan kelembutan,. 
akhirnya ku memilih untuk diam , karna gundahnya hatiku belum hilang..
cinta itu melihat keraguan di wajah ku,

cinta itu mendekapku, dan cinta itu berkata " Aku batal untuk menawarkan kehidupan yang menyenangkan padamu .., tetapi aku ingin mengenalmu dan mencoba untuk memberikan segala yang kau perlukan, agar kau bahagia bersamaku ,, "
aku hanya terdiam, tapi tiba" saja ada keyakinan tersendiri yang muncul dalam hatiku,,
dan akhirnya aku memilih tuk hidup bersama cinta itu .

ARTIKEL TERKAIT:

Tidak ada komentar: